Catatan Cemas

Catatan Cemas

Aku menderita hampir setiap saat
Engkau bilang itu hanya pikiranku saja
Dan pikiran bisa sakit juga bukan

28/07/24

Kamu suruh aku berpikir positif
Bagaimana kalau aku tidak bisa?

28/07/24

Sakit mental itu berat
Tambah berat menghadapi asumsi orang
Ceramah dan asumsi yang justru
Membuatku makin berat
Salahkah jika semua aku tanggung sendiri

28/07/24

Aku tidak mencari kemenangan
Aku mencari ketenangan

28/07/24

Aku cemas
Menyalahkan diri sendiri
Adalah hobiku

28/07/24

Penderitaan adalah awal pencerahan
Jika semua terasa gelap
Tak diragukan Kamulah cahayanya

28/07/24

Tubuhku secara nalurinya mencari komedi
Sebab terlalu banyak tragedi di dalam

28/07/24

Keresahan seorang pencemas bukan kesendirian
Justru ketika sudah bercerita eh orang yang kita harapkan mengerti
Ternyata tidak mengerti

28/07/24

Jika semua sakit bisa selesai karena berpikir positif
Harusnya rumah sakit sepi, ya?

28/07/24

Aku biasa mengucapkan semangat, jangan menyerah
Kata-kata itulah yang sering aku dengar dari orang-orang
Kata yang aku sendiri tidak bisa mengartikannya
14/8/2024

Rasanya gak tau
Kayak ada anjing-anjingnya, kayak ada tai-tainya
Hanya bisa bilang, Jancuk
14/8/24

Cukup
Aku tak mau pura-pura lagi
Orang lain, iya
Tapi aku, TIDAK
Mari hancurkan segalanya
14/8/24

Hidup ini terlalu berharga
Untuk drama-drama yang tidak penting
Go on, peduli amat dengan dunia ini
14/8/24

Gak ada pencapaian
Gak ada prestasi
Yang sebanding dengan kesehatanmu
Jagalah baik-baik
14/8/24

Jatuh lagi
Luka kemarin belum sembuh

9/9/24

Postingan Populer