Para Pendukung Introvert

 Salam Introvert

Semenjak keluarnya buku Introvert, kira-kira 3 hari, sejak aku promosiin di facebook. Buku kini tinggal 10. Wow luar biasa.

Saya yakin mereka pesen bukan karena karya saya, melainkan demi mendukung sya. Ada banyak pesen untuk saya terus menulis, Saya benar-benar terharu.

Introvert ngasih saya banyak pengalaman. Terutama ketika menjual buku. Sebelumnya agak pesimis buku ini akan diterima, saya cetak 50 eks saja. Saya iseng post di facebook dan ig. Dan antusiasnya luar biasa.

Saya membungkus buku ini dengan spesial. Krn gak ingin menyia-nyiakan perhatian teman-teman. Saya isi dengan kata-kata spesial. 

Aku pikir untuk membuat stiker. Ada give away kecil-kecilan. Kita lihat aja nanti.

Intinya aku bersyukur, dengan segala proses dalam mencipta dan memasarkan Introvert ini.

Terimkasih dukungan dan cinta untukku. Perhatian kalian luar biasa.

Untukku teruslah menulis. Berbagi kebaikan sebanyak-banyaknya.









Postingan Populer